Selamat Datang di Website Portal Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan.

gambar
Lingkungan

Satgas Bencana BUMN Aceh Salurkan Bantuan Bencana Banjir Dari PT Pupuk Iskandar Muda

Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran menerima bantuan bencana pasca banjir yang melanda Kabupaten Aceh Selatan beberapa waktu lalu dari PT Pupuk Iskandar Muda yang tergabung dalam Satgas Bencana BUMN Aceh. Tgk. Amran di dampingi Kalak BPBD Kabupaten Aceh Selatan H.Zainal A, SE, M,Si, Sekretaris dan para Kabid, Minggu (11/09) di halaman Posko 01 Pemadam Kebakaran (Damkar) Tapaktuan.

Bantuan tersebut diserahkan Oleh Humas PT Pupuk Iskandar Muda, Dedi Ikhsan di dampingi Suhardi Makmur, Zulfajri Maulana yang merangkap sebagai anggota serta Mahyuddin Multi Media Satgas Bencana BUMN Aceh. Selain itu juga dari PT PNM yang dihadiri Sekretaris, Intan Maulida dan Alhadi, dari PT. Pos Indonesia Tapaktuan.

Dalam Kesempatan tersebut Tgk. Amran mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas BUMN Aceh yang memberikan bantuan logistik berupa sembako, Peralatan sekolah, peralatan mandi serta bahan material bangunan semen dan besi, guna membantu para karban yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor dibeberapa titik yang parah, di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tapaktuan dan Samadua, yang langsung di kunjungi Bupati Aceh Selatan sekaligus memberikan bantuan beserta Satgas Bencana BUMN Aceh.

Di kecamatan Samadua bantuan diberikan kepada korban bencana yakni di Gampong Batee tunggai air dingin, Gampong Lubuk Layu serta di kecamatan Tapaktuan yakni di Gampong Hilir, dan Gampong Lhok Bengkuang Timur yang memerlukan penanganan darurat.

Pada Kesempatan tersebut Tgk. Amran berharap agar para korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di kabupaten aceh selatan dapat menerima bantuan ini dengan baik, agar aktifitas kehidupan dapat berjalan lancar seperti semula, dan bantuan ini insyaallah di salurkan tepat sasaran. (*)


Diskominfosan Aceh Selatan

Masih Bingung ?

Tanyakan pada kami, atau keluhkan sesuatu. Kami siap membantu
WhatsApp